Cerita Seks Dewasa Aku Dan Tante Vera Binal

Hai,,kenalkan,nama ku aldo,umur 16th kelas 1 smk di jakarta,dari kecil aku tinggal di purbalinggo.tapi setelah lulus smp aku tinggal di rumah tante adik mama ku tante vera,


tante vera seorang pengusaha terkenal di komplek nya,terkenal karena kebetulan tanteku buka salon,rumah nya paling pertama dapat kalau masuk gang,hahaha

tante vera berumur 40th,sebenarnya tante ku ini sudah 3 kali menikah.yang kudengar dari mama bahwa tante ini mandul,suami yang pertama kawin lagi,yang kedua meninggal karena kecelakaan,dan yang terakhir sudah tua,aku tidak tau mengapa tante vera sama om haris nama panggilan nya yang sudah berumur hampir 60th,

aku adalah anak bungsu dari 7 bersaudara,jadi perilaku ku agak sedikit manja.

Sudah 2 bulan aku tinggal dirumah tante vera,kami hanya tinggal ber 4 dirumah tante bersama seorang pembantu sebut saja mbak inem,karna saat mengepel lantai mbak inem suka menggoyang-goyangkan pantat nya sambil bersiul.

Suatu pagi aku mau berangkat sekolah,tapi tante vera memintaku agar bolos dan meminta bantuan ku untuk menjemput alat rias nya di koja.

Jadi lah pagi itu aku bolos menemani tante,kami berangkat dengan menggunakan mobil kijang innova,kuperhatikan tanteku ini sangat menarik,persis seperti istri anggota dpr,sangat sangat elegan,yang membuatku suka memandang tante vera adalah leher nya yg bersih dan putih mulus.

Setelah selesai mengambil alat rias tante yang cukup banyak kami hendak mau pulang,namun entah mengapa tante vera tiba-tiba berhenti didepan sebuah hotel,aku melihat wajah tante vera seperti marah,mau menangis dan jengkel,ku cari arah pandangan tante vera,ternyata om haris suami tante vera sedang mengandeng wanita mudah,aku terkejut melihatnya,pikiran ku agak heran,masih tua tapi masih doyan selingkuh batin ku.

Tante vera kembali menjalankan mobilnya kembali kerumah,tepat jam 11 siang kami sampai dirumah,kulihat tante langsung berlari kerumah,sementara aku dan mbak inem membereskan barang bawaan.

Seteleh beres aku mau istirahat,tak sengaja aku lihat kamar tante terbuka,kuperhatikan tante didalam kamar sedang menangis dgn posisi telungkup,aku ikut merasa sedih,namun ada pemandangan yang lain,cara tidur tante yang membuat celana dalam nya kelihatan,aku menjadi bernafsu pada tante ku ini batinku.

Malam hari nya aku mendengar pertengkaran antara tante vera dan om haris,tiba-tiba aku dikejutkan oleh pintu kamar ku yang terbuka,padahal aku sedang telanjang memakai selimut.

'do,,,tante tidur disini ya'kata tante sambil menangis

'ia tan'jawab ku salah tingkah karna tante memakai baju tidur yang sangat seksi.

Kami hanya diam saja,aku tidak berani menegur tanteku yang membelakangi ku sambil meringkuk menangis.dan aku pun tertidur dengan keadaan telanjang tnp sepengetahuan tante

aku terbangun karna aku merasakan sebuah kaki memeluk ku didalam selimut,aku langsung tersadar dari tidur ku,100% sadar,dada ku mulai terasa getaran jantungku,kubuka sedikit mataku,tante vera sedang pulas dalam tidurnya,kubalas pelukan tante dgn tangan ku,tapi tanganku malah menyentuh pantat nya yang lembut..ogggh batinku.kudekatkan tubuh ku bagian bawah ketubuh tante,aku semakin merangsang,dengan posisi berhadapan bibir ku dengan bibir tante sangat dekat,kuberanikan mencium tante dengan pelan,kukecup mesrah dan sedikit hot.

Kontolku yang sudah tegang bebas hambatan ku arahkan ke memek tante yang memakai celana dalam.kumaju mundurkan pantatku,perlahan aku meraba kemaluan tante,menyentuh celana dalam nya yang agak mungil,dengan menggeser sedikit kepinggir celana dalam tante kontol ku sudah menempel dilobang memek tante,,ugghhh sangat menegangkan sekaligus menantang,aku yang polos dan masih perjaka menggesek gesek kan kontolku.aku merasakan ada cairan di memek tante,kudorng lagi pantat ku,,aku merasakan ujung kontolku sudah masuk ke memek tante.hanya sebatas itu penetrasiku,karna badan ku sudah mepet ketubuh tante,kudorong tubuh tante dengan badan ku agar telentang tanpa melepaskan kontolku,sluuuppp,,,,aku merasakan kontolku ditelan habis memek tante bersamaan aku menindih tubuh tante,dan saat itu jg tante terbangun,aneh nya tante malah menutup mulutku dgn tangan nya karena melihat ku gugup dan ketakutan..

'sssttt,,,,lanjutakan sayang,,,tante mau balas dendam.bisik tante pelan.

'huum tan'jawab ku sambil menggoyang pantat ku.kemudian tante melebar kan pahanya,dengan rakus melumat bibir ku dan menelan lidah ku,bahkan tante vera memintaku meludahinya,kenangan pertama yg tak bisa kulupakan batinku.

Kami bercinta tanpa suara,5 menit kemudian aku mau mengeluarkan spermaku,tp tante vera tau gelagat ku dan mencabut kontolku dan membalikkan badanku,tante vera menyedot kontolku ssampai spermaku keluar,aku tak tahan karena enaknya aku mengambil bantal dan menempel nya kemulutku dan berteriak tanpa terdengar,sungguh luar biasa enaknya,kontolku yang lemas terus di emut tante ,kontolku yang panjang nya 13cm dilumatnya habus-habisan,,,dan tante vera pun mengajariku bercinta sampai subuh,tante mengatakan bahwa tante menikmatinya,juga tante mengungkapkan kalau saat itu orgasme sampai 4 kali.wow...

Malam itu tante vera jg memintaku untuk menarik pentil susu nya dengan bibirku,katanya nikmat sekali,

1 tahun kemudian om haris meninggal karena stroke,tapi aku melihat kalau tante vera tidak terlalu sedih,,

begitu lah kisah ku dengan tante vera sampai detik ini tante vera berusia 50 th,aku sekarang sudah bekerja sebagai pengacara.yg lebih indah lagi tante vera jg menyerahkan setengah harta milik nya,luar biasa,namun bagiku harta bukan segalanya,pengalaman dari tante dan juga bimbingan nya tentang hidup itu lah yang membuat aku berharga lagi,aneh nya tante vera saat ini masih awet muda.mungkin karena sering menelan spermaku yang konon katanya sperma brondong baik untuk awet muda,

siang itu aku sangat bergairah sekalian lapar,aku menyuruh tante vera telanjang dimeja makan,aku menaruh nasi di antara payudara tante,tentu nya yang sudah dingin,serta lauk nya jg sayur.aku makan sambil menjilati susu tante,dan kalau minum aku menumpahkan air dimemek tante dan menjilatinya,sungguh menyenangkan bisa sebebas itu,karna mbak inem sudah tidak kami pekerjakan lagi,

dan 1 pengalaman yang selalu ku ingat dari tante vera,tante vera sangat romantis,selalu mengatakan cinta,.

0 Response to "Cerita Seks Dewasa Aku Dan Tante Vera Binal"

Posting Komentar